Tentukan majas dari kalimat-kalimat berikut!


1. Inilah indahnya impian


2. Pramusaji di rumah makan ini mengenakan seragam putih
hitam


3. Ali memang siswa tertib sampai-sampai terlambat tiba di
sekolah.


4. Semoga pidato yang jauh dari sempurna ini berkenan di
hati hadirin.


5. Laksana rusa mendamba air, kami sangat merindukan
kedatangan pemimpin kami.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T19:22:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.alegori
2.alegori
3.ironi
4.eufinisme
5.alegori
betul kah ni
insyaallah , cek dulu lagi aja , yang no 1 , agak ragu
alegori tu yang mana
2014-05-31T19:49:02+07:00