Jawabanmu

2014-05-31T18:57:33+07:00
*semoga bermanfaat

Pembukaan :
Assalamualaikum Wr Wb. Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah swt. yang telah mengijinkan kita semua berkumpul pada (waktu) dalam acara (...). Shalawat serta salam senantiasa kita limpahkan kepada nabi Muhammad saw.

Baiklah hadirin, (isi)

Penutup :
Terimakasih saya ucapkan kepada hadirin yang telah menyempatkan kehadirannya. Semoga apa yang saya sampaikan menjadi bermanfaat untuk kita. Akhir kata, saya meminta maaf apabila ada perkataan yang menyinggung. Wassalamualaikum wr wb
Jawaban paling cerdas!
  • igos
  • Gemar Membantu
2014-05-31T19:39:07+07:00
(pembukaan) assalamualaikum wr. wb. selamat siang salam sejahtera. kita panjatkan kehadirat allah swt atas anugrah dan karunia yah kita bisa berkumpul dan dapat bersilahturahmi. dikesempatan kali ini saya akan berpidato ( isi) .

( penutup) demikianlah pidato dari saya mohon maaf jika ada kata kata yang salah karna yang salah itu datang yah dari saya dan yang benar selalu hanya ada padanya... akhir kata saya ucapkan assalamualaikum wr wb terima kasih