Jawabanmu

2014-05-31T18:46:29+07:00
Pagi hari yang cerah 
Sekolahku begitu Indah
Dengan kebersihan dan keindahannya
Membuatku nyaman bersekolah..

Semoga Dapat Membantu Anda..
Maaf jika ada yang salah
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T18:58:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SEKOLAHKU DIPAGI HARI
pagi hari
menyapa berseri
mentari menyinari
membuatku menari-nari

indahnya sekolahku
terawat bersih nan indah
tak pernah ku ragu
untuk bersyukur berserah

ku simpan tasku
kusapu halaman kelasku
menghapus bercak berdebu
menghapus bercak jejak sepatu

ku hirup udara ini
harum mewangi
indah nan berseri
sekolahku di pagi hari...


#smgmembantu


21 4 21