Jawabanmu

2014-05-31T19:23:58+07:00
1. guys saw this photo so woderfull right
2.-
3.hey! what are you doin in this classroom?
4.sstt... keep silent pls i want to announce a important
5 . dont be noisy pls
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T19:26:33+07:00
Semoga membantu:) Kebetulan bukunya sama (>.<)
di pesan dong jawabnya. aku penasaran nih
gabisa open pesan (._.)
yah. kamu buka dr hp?
yaudh sih disini aja. nanti aku juga kasih ta
ranai?