Jawabanmu

2014-05-31T18:07:05+07:00
Landasan idiil koperasi adalah   pancasila
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T18:07:07+07:00
Pancasila. Kelima sila dari Pancasila, yaitu: Ketuhanan Yang Maha Esa, Perikemanusiaan , Kebangsaan, Kedaulatan Rakyat, dan Keadilan Sosial harus dijadikan dasar serta dilaksanakan dalam kehidupan koperasi, karena sila-sila tersebut memang menjadi sifat dan tujuan koperasi dan selamanya merupakan aspirasi anggota koperasi.
semoga membantu...:)
1 5 1