Jawabanmu

2014-05-31T17:56:11+07:00
1 FAO 
2 IAEA 

3 ICAO

4 IFAD


makasih
jangan lupa tandai jadi yang terbaik y... :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T18:03:37+07:00
1.WHO = World Health Organisation / organisasi kesehatan dunia 
2.UNESCO = United Nations Educational Scientific and cultural organisation / Organisasi PBB untuk pendidikan, ilmu pengetahuan, dan kebudayaan.
3.UNICEF = United Nations Children Fun / badan PBB yang mengurusi anak anak.
1 5 1