Jawabanmu

2014-05-31T17:54:01+07:00
Cuma buat nambah kesenangan aja; melepas stres
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T17:56:07+07:00
Kebanyakan yang kita tau adalah Masturbasi merupakan sebuah hal yang tabu yang dibicarakan oleh masyarakat umum di Indonesia, saat ini. Tapi, lain lagi kalo kita bicara di luar Negeri, disana Masturbasi merupakan sebuah kegiatan yang biasa bahkan kalo kamu engga melakukannya di masa puber kamu, kamu malah dibilang kuno atau aneh. Mengenai dampak positifnya, mungkin akan menyebabkan anda lebih rileks dan lega saja, karena telah melakukannya. Kalo dilihat dari segi kesehatan, maaf saya kurang tahu.


3 5 3