Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T17:51:40+07:00
Proses sosialisasi adalah proses pembentukan kepribadian oleh lingkungan sosialnya,sehingga kepribadian seseorang ditentukan oleh lingkungan sosialnya.Kepribadian seseorang yang menyimpang,misalnya,itu juga dipengaruhi oleh proses sosialisasi dari lingkungannya,seperti jika orang tersebut bergaul di daerah yang (maaf) banyak pencuri,pemabuk,dll. Lingkungan juga dapat menjadi tempat proses sosialisasi untuk mencegah penyimpangan sosial,dengan adanya pengendalian sosial yang merupakan proses sosialisasi.
6 4 6
2014-05-31T17:55:19+07:00
Proses sosialisasi adalah pembentukan lingkungan,,