Jawabanmu

2014-05-31T17:48:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kon'nichiwa
semoga membantu :)
makasih
@dillailla , tapi kalau saya sih lebih tepatnya itu
tolong jadikan yang terbaik ya :)
@adella , tpi kak kon'nichiwa iru artinya selamat siang
oke
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T17:58:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setau sya, konnichiwa bisa jadi "halo" atau "selamat siang"

begitu juga "Konbanwa" (good evening) atau Ohayou (good morning) klo "halo" utk di telpon "Moshi moshi"