Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T17:40:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sangat perlu uang 
dan mendesak
dan yaakin dapat mengambil baraangnya itu kembali
dan lebih terjamin

semoga membantu :)

2014-05-31T17:40:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bunga pinjaman pegadaian lebih kecil dari bunga rentenir sehingga masyarakat lebih memilih pegadaian daripada harus ke bank atau rentenir dengan bunga yang lebih tinggi