Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T17:28:23+07:00
Unsur :
oksigen : o
karbondioksida : co
Hidrogen : H
Aluminium : Al
Emas : Au
Kalium : K
dll

Senyawa :
Natrium : Na
Air : H2O
Natrium : Na

Campuran :
Campuran Hetrogen (zat yg tercampur masih bisa dibedakan/diuraikan) : Pasir dan air
Campuran Homogen (tidak bisa diuraikan lagi hanya bisa dilakukan dgn alat-alat tertentu) : Gula dgn air
6 4 6
2014-05-31T17:28:39+07:00
Unsur  :emas, natrium, raksa, tembaga, dan timah
senyawa  : amonia, gula pasir, urea, karbon monoksida, dan karbon dioksida
campuran  : baja, perunggu
4 2 4