Jawabanmu

2014-05-31T17:16:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara mencari diagonal ruang adalah sisi akar 3
diagonal bidang sisi akar 2
Komentar sudah dihapus
klu pada balok diagonal ruangnya : akar p pangkat 2 + l pangakt 2 + tinggi panggakt 2

klu diagonal sisinya ; tergantung kadang dia bisa
akar p pangkt 2 + l pankt 2
kadang bs akar p pnkt 2 + t pangkt 2
dan kadang bs akar l pnkt 2 + t pnkkt 2
sesauai dgn apa yg di ketahui di dlm soal
thanks
ya sama - sama
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T17:57:32+07:00
Untuk kubus dr = akar 3 s pangkat 3
untuk balok dr = akar p pangkat 2 + l pangkat 2 + t pangkat 2

db = mencari dengan rumus pythagoras
1 5 1