Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T17:10:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karangan :miranda

berjudul:persahabatan

ani:tina kamu kok semalam gak masuk sekolah ?
Tina:ayah ku ke luar kota  dengan ibuku jadi aaku jaaga rumah sendirian
Ani:oo..
sari:kita kan uda mau tamat SMP .
RIRIN:jadi??????
sari:kita mau pisah sekolah deh...
cika:iya sama.
dina:jadi gimana???
selvi:maksudnya????
dina:persahabatan kita pustus samapai disni
Tina:gak lah din...
cika:em(sedih) aku bingung
Ririn:bingung kenapa ???
sari:aku juga
selvi:aku juga krena kita mau pisah sekolah ni ....
Tina:tenang aja ,nanti kalau kalian sukses kan ketemu lagi 
Selvi:ketemu dari mana???
Ani:dari TV,lihat wajah kamu jadi artis SELVI cantik!!
mama ANI:ani tadi mamam uda kasih surat undur diri dari skolah ini.
Ririn:jadi kamu gak mau seekolah disini lagi seblum tamat ya an???
Sari:masa sih ????
Dina:iya kok gitu 
Ani:papaku pindah kerja(sedih)aku harus segeera pindah dari sekolah ini
Sari:kamu kok tega ani ,tinggalkan sahabatmu
selvi:iya kamu tega banget sih ...
Ririn:udah ,ini kan bukan maunya
mama ani:uda eleesai ngomongnya ani
ani:iya ma..
mama ani:ayo pulang
ani:maaf ya ,etam--teman,samapai jumpa lagi
SEMUA sAHABAT:iya ANI,kami merindukanmu :)

semoga membantu :)


3 5 3
2014-05-31T17:13:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada 3 sahabat yang begitu akrab, mereka  bernama clara,nanda, dan maya. clara anak orang kaya, nanda anak yang berkecukupan, sedangkan maya anak yatim dan ibunya seorang tukang cuci.

suatu pagi clara tengah membaca buku cerita disekolah, lalu maya menghampirinya
maya: lagi apa ra?
clara:hmm lagi baca buku aja nih
maya: buku apa?
clara: buku cerita
maya: kayaknya bagus.. aku pinjem boleh gak?
clara:hmm gimana yah.. soalnya ini buku pemberian alm nenek aku.
maya: ayolahh.. gak bakal ilang kok. aku pinjem yah.. please...
clara: hmm yaudah deh nih
maya:thx yah ra

***

siang itu maya tengah membaca buku cerita dirumahnya tiba-tiba ibunya memanggilnya
ibu:mayaaaa
maya: iya bu, ada apa?
ibu:tolong jemurin jemuran  yah.. kepala ibu pusing
maya: ibu pusing? hmm yaudah ntar aku jemurin. ibu istirahat aja dulu

***

adik maya tengah membereskan rumah. tiba-tiba ia melihat buku yang ada di atas meja ruang tamu
adik: hmm ini pasti buku kk maya, aku simpenin aja deh

***
esoknya disekolah maya dan nanda menuju ke kelasnya. maya tampak berjalan dibelakang nanda

tiba2 clara datang

clara: ada apa sih ra?  kok kamu kayak ketakutan gitu?
m: eee...eee sebenernyaa...
c:sebenarnya apa? ohh ya buku aku kemaren mana?
m:buku kamuu i.. ilang..
c:apa!!!ilang? aaahhh kan udah aku bilangin hati2 jaga buku itu. itu pemberian dari nenek aku..
n: udah lah ra, maya kan gak sengaja
c: ahh kamu gak usah ikut2an mulai sekarang.., persahabatan kita putuss!!!



1 5 1