Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T17:10:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh puisi yang bersajak abab "IBU KU"
ibu..
disaat senang maupun sedih kau selalu bersamaku..
disaat kesusahan kau selalu ada..
Namun aku selalu membuatmu sedih akan kelakuanku..
engkau selalu membuat ku tertawa...
ibu..
ketika kau menasihatiku aku membantahnya
ketika kau memperingatiku aku justru melawan
tetapi segala tingkahku kau memaafkannya
maafkanlah segala kesalahan yang kulakukan
ibu..
kaulah wanita terbaik dalam hidupku
kaulah pahlawan hidup kami
ku ucapkan terima kasih atas segala-galanya untukku
karena kaulah sang surya yang menyinari dunia ini

semoga membantu yh.
2 4 2
2014-05-31T20:16:14+07:00
Kalo puisi itu harus ber sajak ab ab.. harus dibedakan sampiran sama isi..