Jawabanmu

2014-05-31T16:52:46+07:00
Panatagama artinya panglima perang sekaligus ulama
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T17:02:13+07:00
Panatagama artinya Panglima Perang dan ulama pengatur kehidupan beragama.
peninggalan budaya mataram: kampung mataram di batavia/jakarta, sistem persawahan di pantura jawa barat, penggunaan hanacaraka dalam literatur bahasa sunda, politik feodal di Pasundan, serta beberapa batas administrasi wilayah yang masih berlaku hingga sekarang.
1 5 1