Pengeluaran kelebihan air pada tumbuhan disaat udara lembab melalui lubang pada jaringan epidermis ujung daun dinamakan.......
a. stomata
b.lentisel
c.gutataoda
d.mulut daun
MOHON DIBERIKAN PENJELASAN TERHADAP JAWABANNYA. ~ terimakasih


2

Jawabanmu

2014-05-31T16:26:49+07:00
A. stomata
maaf kalau salah
ini penjelasannya Transpirasi adalah proses penguapan air dari permukaan tumbuhan. Hal ini dilakukan melalui bukaan stomata. 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T16:29:24+07:00
C ) gutataoda
terjadi pada suhu rendah
dan kelembaban maka air
akan keluar atau merembes
dalam bentuk tetes-tetes air
melalui celah daun yang disebut gutasi
1 5 1