Jika masturbasi mengeluarkan cairan dari "V" cairan putih lengket dan berlendir secara terus menerus, apa kemungkinan selaput dara pecah ?

2
temenku
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-05-31T16:18:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selaput darah tdk akan pecah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T16:21:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung masturbasi nya pake apa.. kalau pakai alat seks pasti pecah. kalau cuma nyenggol klitorisnya sih gak akan pecah.. kayaknya.