Jawabanmu

2014-05-31T16:01:17+07:00
mereka melakukan semua itu untuk memperebutkan kekuasaan, dll,,
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T16:03:22+07:00
Karena pada waktu itu kebanyakkan di yunani adalah bangsa pendatang dan datang dari tempat yg berbeda-beda saat tiba d yunani mereka datang ke tempat yg berbeda-beda lalu mereka membangun polis/kota di tempat yg mereka datangi dan terbentuklah banyak polis/kota
1 5 1