Tolong bantuannya yaa,
Untuk membuat 60 pasang pakaian,seorang penjahit memerlukan waktu selama 18 hari. Jika penjahit tersebut bekerja selama 25 hari,berapa pasang pakaian yang dapat dibuat?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T15:41:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus = a1/b1=a2/b2= 60/18 = x/25
10/3 = x/25
3x=250
x=250/3=83,333333333
Tolong jadiin ini jawaban terbaik, pliss
2014-05-31T15:46:30+07:00
Ga ada pilihannya ya?
biar lebih jelas gittu
pilihannya 40pasang/75pasang/80pasang/90pasang
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus