Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T15:38:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4⁴ + 4⁴ + 4⁴ + 4⁴
256 + 256 + 256 + 256
= 1024
Cara cepatnya dong kalau gitu ya aku bisa ....
yg aku tau cuman itu caranya
aku tahu cara cepatnya tapi gak bisa dijawab....
cara cepatnya itu 4^ 4 kan ada 4 buah
jadi tarik aja 4^4 menjadi 4^4(4)
trus hitung 4^4 brapa trus di kali 4
2014-05-31T16:18:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4 pngkt 4 nya kan ada4 jadinya disederhanain =
4 pngkt 4 x 4 = 4 pngkt 5
= 1024
tolong jadiin ini yg terbaik,plis . Thanks