Jawabanmu

2014-05-31T15:16:00+07:00
UU Otonomi daerah adalah undang undang yang mengatur otonomi daerah ...
Semoga membantu :)
yaitu , UU no 32 tahun 2004 " tentang pemerintah daerah ( otonomi daerah ) "
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T15:17:35+07:00
Sampai saat ini Indonesia sudah beberapa kali merubah peraturan perundang – undangan tentang pemerintahan daerah yang menandakan bagaimana otonomi daerah di Indonesia berjalan secara dinamis. Pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia masih banyak kekurangan yang mewarnai pelaksanaan otonomi daerah seperti kurangnya koordinasi pusat dan daerah serta masalah – masalah lain yang kemudian berdampak terhadap masyarakat itu sendiri.
2 5 2