Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T15:16:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
9x + 12 = 6x - 13
9x-6x = -13-12
3x = -25
x= -25/3
x= -8,3
salah itung gak kamu
iya ._. salah ketik
oh
jawabannya salah, harusnya -8, 13 diganti 12
2014-05-31T15:17:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3(3x+4)=6(x-2)
= 9x+12 = 6x-12
= 9x = 6x-24
= 3x = -24
= x = -8
Tolong jadikan ini jawaban terbaik karena saya butuh banget. Thanks
1 5 1