Jawabanmu

2014-05-31T15:10:04+07:00
Jawabannya 22 jam,41 menit,11 detik
susah ngejelasinnya kalo disini,maaf ya
gini aja dech.. itu kk kurangin semuanya apa ada yg d'jumlahin..
pas dikurangin hasilnya 7 jam,28 menit,13 detik abistu di tambahin 15 jam 12 menit 58 detik hasilnya 22 jam,41 menit,11 detik begitu
maksih yh kk..
ya sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T15:19:58+07:00
56⁰24'47" -  48⁰56'34" + 15⁰12'58"
= (55⁰84'47" -  48⁰56'34") + 15⁰12'58"
= 7⁰28'13" + 15⁰12'58"
= 22⁰40'71"

jadikan jawaban yg terbaik ya pliissssss
jadikan jawaban yg terbaik dongg
udah teh..
oh yah teh.. coba tth liat lgi jawaban tth.. kok yang baris kedua tuh 84 sih.. bukannya 24 yah teh.. tolong d'perjelas lgi yh teh.. makasih..
Komentar sudah dihapus
detik kan paling besar 60 detik kk.. kok tuh 71 sih.. maaf yah klo mengganggu kk..