Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T14:52:40+07:00
-berkembangnya suatu daerah
-memeratakan SDM
-menambah lampangan pekerjaan
-menciptakan kemakmuran rakyat
pembangunan nasional itu kayak gimana yaa?
merupakan usaha peningkatan kualitas manusia dan masyarakat Indonesia yang dilakukan secara berkelanjutan
ooo makasih yaa :) , sukses ukknya :-)
udah selesai aku, kamu kelas 7 smp?
2014-05-31T14:53:02+07:00
Dampak positif:
1. stabilitas keamanan terjamin
2. pertumbuhan ekonomi bagus
3. pembangunan infra struktur berkembang
4. harga-harga terjangkau.
pembangunan nasional itu kayak gimana yaa?
Pembangunan nasional adalah upaya untuk meningkatkan seluruh aspek kehidupan masyarakat, bangsa dan negara yang sekaligus merupakan proses pengembangan keseluruhan sistem penyelenggaraan negara untuk mewujudkan Tujuan Nasional.
ooooo makasih
Samasama