Jawabanmu

2014-05-31T22:53:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dika : "Daf? kamu lagi apa?"
Dafa : " Lagi mainan sama adekku."
Dika : "Memangnya kamu punya adek?"
Dafa : "Adikku perempuan namanya Frida, Elen, Viki sama Andien."
Dika : "O, jadi gini kamu sekarang mainan boneka sama ke empat adekmu itu?"
Fuad : " Dafa dafa.." cemooh Fuad sambil memasukkan tangan kedalam saku celana.
Chandra : "Haha.. Kok kamu mau mainan kayak gitu sih? Itu kan mainan perempuan?"
Dafa : " Aku dipaksa sama mereka
Tiba-tiba..
Frida : "Hai kakak kakak, kakak bertiga ini ada perlu apa dateng kesini?"
Fuad : "O ini adekmu Daf? Pendek sekali?" cemooh fuad lagi
Elen : "Siapa tadi yang menjelekkan adikku? aku nggak terima!"
Terjadilah perkelahian antar mereka..
Viki : " Sudah sudah nggak usah pada berantem nanti kalo ketahuan ibu bisa gawat!"
Andien :" Iya kak Viki benar, apa salahnya sih laki laki bermain mainan perempuan? Wajar kan?"
Dafa : "Wajar apanya dek? Kakak jadi nggak bisa mainan layangan sama temen temen malah kakak dapet cemoohan dari mereka."
Ellen : "Maaf kak sebaiknya tadi aku tidak memaksa kakak bermain bersama kami"
Andien : "Iya sekarang kakak boleh pergi bersama mereka."
Dafa : "Udah terlanjur dek! nggak ada gunanya lagi!! Mereka udah pada pergi dengan titipan kata kata menyindir yang masih ada direlung hatiku" 
1 1 1