1. mengapa cacing pita tidak memerlukan sistem pencernaan?
2. mengapa angin dapat mempengaruhi penyebaran organisme?
3. apa yang dimaksud dengan sistem pertanian monokultur dan apakah ada pengaruhnya terhadap sistem keseimbangan lingkungan?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T15:06:57+07:00
karena cacing pita mempunyai alat pencernaan yg dapat memvuat makanannya sendri

maap kalo cuma bisa jawab 1 doang.. :) :(
2 5 2
2014-05-31T15:27:57+07:00
Karena di dalam organ tubuh cacing pita tersebut tidak di lengkapi oleh sistem pencernaan yang baik.
1 3 1