Asas asas yang digunakan dalam penyelenggaraan sistem pemerintahan di indonesia adalah?
A. Asas negara hukum
B. Asas kepastian hukum
C. Asas semangat kekeluargaan
D. Asas kedaulatan rakyat

Mohon jawaban yang pastinya :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T14:45:23+07:00
Jawabannnya: D
Smoga mmbntu.., :-)
HAM
Kedaulatan, supremasi hukum, hak asasi manusia, pemerintahan
Terima kasih lagi :D
mnurutku tuh jwbnnya HAM, karna ya memang haknya si Ani buat dpt uang saku dan mmbelanjakannya.
Sama2.., :-)
2014-05-31T14:46:04+07:00
Jawabannya "A" maaf yah klo salah.. kalo bener tolong jadikan yang terbaik yah..