Jawabanmu

2014-05-31T14:46:11+07:00
Persatuan dan kesatuan.
bersifat mengguntungkan anggotanya, memilih ketua koperasi berdasarkan persetujuan anggotanya.
Bersifat demokratis karena koperasi mensejahterakan anggotanya dan bersifat dr anggota utk anggota



1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T14:47:24+07:00
Pelaksanaan demokrasi ekonomi: kemakmuran rakyat harus menjadi jutujan utama. hal yang perlu di gariskan yaitu pemerataan kesempatan2 ekonomi dan kesejahteraan bagi setiap warga negara
alasan bahwa koperasi bentuk usaha demokratis: koperasi berdasarkan atas asas kekeluargaan sehingga sesuai dengan kepribadian bangsa indonesia serta sangat sesuai dengan golongan ekonomi lemah, sedang golongan ekonomi kuat ikut membantu pengembangannya
2 5 2