Jawabanmu

2014-05-31T14:18:33+07:00
Syarat atlas :
A ) . Menggambarkan suatu daerah dengan data yang akurat, misalnya negara – negara atau benua

B ) . Memiliki formulasi warna atau simbol lain yang tepat sehingga tempat menarik

C ) . Menggunakan proyeksi peta tertentu yang disesuaikan dengan tujuan

D ) . Memiliki atribut dan informasi yang lengkap
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T14:21:21+07:00
Syarat-syarat atlas adalah: 
1. Menggambarkan suatu daerah dengan data yang akurat, misalnya negara-negara atau benua.
2. Memiliki formasi warna atau simbol lain yang sehingga tepat sehingga tampak menarik.
3. Menggunakan proyeksi peta tertentu yang disesuaikan dengan tujuan.
4. Memiliki atribut dan informasi yang lengkap.
Semoga membantu....
Jadikan yang terbaik yaa.... ;)