pakek caranya yang nomer 1 pakek garis koordinat nya
1. tentukan bayangan titik A jika koordinat titik A (2,6) di translasikan ke T (4,5)



2.. TENTUKAN nilai x dari persamaan : -2 di kurangi 3 = -4+7

2
jangan bercanda tha
di re-fresh dulu
ayo cepet sebentar lagi aku mau off
udh . . .
makasih yha

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T13:07:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. A' = (2+4,6+5) = A' (6,11)
2. -2x -3 = -4x +7
    -2x + 4x = 3 +7
    2x         =11
    x           = 5,5
terima kasih . nomer 1 ini pakek gambar garis koordinat apa engak
makasi banyak , maaf kalau ada kata kata yang kurang berkenan
2014-05-31T15:52:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A ( 2,6 ) ⇒ T ( 4,5 ) = A' ( 2+4 , 6+5 )
                                   A' ( 6,11 )

-------------------------------------------------------------

-2x - 3    =  -4x + 7
-2x + 4x  =  7 + 3
2x           =  10
x             =  10 : 2
c             =  5

HP = { 5 }

2 3 2