Jawabanmu

2014-05-31T12:31:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Frekuensi relatif adalah perbandingan antara banyaknya hasil yang muncul dengan banyaknya percobaan yang dilakukan.
Frekuensi muncul adalah hasil yang muncul.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T12:34:44+07:00
Frekuensi relatif adalah seberapa sering sesuatu yang terjadi dibagi dengan semua kejadian. Misalnya, bila Anda memenangkan pertandingan enam kali dari 10 pertandingan, maka frekuensi relatif kemenangan Anda adalah 6/10 = 60% sedangkan 
frekuensi muncul  adalah peluang kali banyaknya percobaan atau  banyaknya kejadian yang diharapkan dapat terjadi pada suatu percobaan..
tolong kasi contoh frekuensi muncul dong