Jawabanmu

2014-05-31T11:14:36+07:00
-kondisi wilayahnya
-kesuburan tananya
-ketersediaan lahan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T11:54:10+07:00
1. karena memiliki tanah yang subur
2. karena terletak di sekitar garis katulistiwa
3. karena memiliki iklim tropis
4. tersedianya lahan pertanian yang cukup
5. cocok untuk ditanami berbagai macam tanaman

maaf klw salah..
jadikan yg terbaik ya..
1 5 1