Untuk menyambut HUT RI pembina osis meminta ketua osis untuk membentuk panitia HUT RI sekaligus membuat proposal kegiatan. tugas itu harus dilaporkan pada hari kamis pada jam istirahat di kantor pembina osis .trasi tersebut
buatlah pesan singkat (memo) berdasarkan ilustrasi tersebut

2

Jawabanmu

2014-05-31T11:14:16+07:00
Kepada semua anggita osis harap bentuk panitia untuk hut ri
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T12:59:08+07:00
Kepada ketua osis ,untuk acara penyambutan HUT RI , tolong bentuk panitia HUT RI sekaligus proposal kegiatan. tugas dilapotkan pada hari kamis pada jam istirahat di kantor pembina osis

pembina osis
1 5 1