1.orang orang yang berhak menerima zakat fitrah menurut pendapat yang kuat adalah
a. Fakir c. Amil
b. Miskin d.garim
e. Ibnu sabil

2. Ketentuan zakat sudah ditentukan oleh allah dan dalilnya bersifat...
A. Qat'i
b. Zanny
c. Zamani
d.makani
e.ijbari

2

Jawabanmu

2014-05-31T11:45:21+07:00
D4NC0K ITU AN71N9
JADI ITU GIMANA ITU YA
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T12:46:01+07:00
Seharusnya semua jawabannya itu benar. tapi, sepertinnya no 1. A no 2. A
1 5 1