Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T10:56:56+07:00
Terjadinya reformasi 1988 dilatarbelaknagi oleh adanya krisis politik yaitu dikarenakan pemerintah bersikap otoriter, tertutup dan personal.  krisis ekonomi yaitu nilai rupiah trhdp dollar semakin menurun, dan krisis sosial  yaitu ketidakpercayaan masyarakat terhadap pemerintah.
1 5 1
2014-05-31T11:00:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pada mei 98 mahasiswa trisakti menginginkan perubahan dan ingin melengserkan soeharto dari jabatan karena pada saat itu mengalami krisis politik,korupsi dan ketidak adilan pemerintah. pada hari itu jakarta sudah porak poranda.