Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T11:06:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. no 4
b. no 4 dan 1 (gambar ikan)

hehehe.. maaf yah klo salah..
tapi semua angka harus dipakai
sampai tidak ada sisanya
ouch.. begitu yh.. klo itu tth g bsa bantu.. soalnya ngebingungin.. maaf yh de..
ohh gpp
2014-05-31T11:20:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. no 4. b. no.4 ( layang layang),no 1 ( segitiga sama kaki ) , no. 2 ( segitiga sama kaki ) no. 3 dan 5 ( segitiga sama kaki ) no. 6 ( jajar genjang ) no.7 ( segitiga siku siku )
bukan begitu
terus bagaimana???
Komentar sudah dihapus