Jawabanmu

2014-05-31T10:23:00+07:00
Sumber-sumber hukum dalam arti formal merupakan bentuk atau kenyataan dimana kita dapat menemukan dan mengenal suatu bentuk hukum dan mnjdi faktor yg memberlakukan dan mempengaruhi kaidah atau aturan hukum
13 4 13
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T10:23:52+07:00
Undang-Undang “Statute”:
Undang-undang dalam hukum Indonesia lebih dikenal dengan singkatan UU
Kebiasaan atau “custom”:
  salah satu sumber-sumber hukum karena kebiasaan merupakan perbuatan manusia yang dilakukan berulang-ulang
Keputusan Hakim atau “Jurisprudensi
Traktat ialah perjanjian yang diadakan oleh beberapa negara atau antar negara yang dituangkan dalam bentuk tertentu.


7 4 7