Perkarangan pak amat berbentuk persegipanjang dengan ukuran 50m.30m,sekeliling pekarangan tersebut akan dibuat pagar kawat berduri dengan jarak antara tiang besi 2m.banyak tiang besi yang diperlukan adalah..... A.160 B.140 C. 80 D.70, tolong caranya ya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T09:38:26+07:00
K = 2(p + l) = 2(50 + 30) = 160
banyak tiang besi = 160 / 2 = 80 m
Jawaban: C
2 5 2
2014-05-31T10:19:37+07:00
L = 2 . 80 m = 160 m
byk  tiang besi yg diperlukan = 160 : 2 = 80