Jawabanmu

2014-05-31T09:36:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pengetahuan itu penting bagi mausia. dg pengetahuan maka pencapaian yg diingingkan manusia akan mudah tercapai. sbg alat ekonomi itu banyak org menawarkan jasa bimbel, les, dsb
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T09:38:51+07:00
Dengan pendidikan rakyat dapat mengembangkan kreativitas dlm bidang pengetahuan atau pelatihan kerja dan setelah kita keluar atau tamat belajar dlm suatu lembaga pendidikan atau pelatihan kerja kita akan mudah diterima oleh para pengusaha yg membutuhkan pekerja yg  bermutu.
1 5 1