Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T09:43:54+07:00
Dari yang saya tau, penggunaan tanda petik atau semacamnya sangat mempengaruhi apalagi jika menggunakan rumus juga agar angka atau bilangan yang dimasukkan, tidak terhitung jika kita hendak mensorotnya dengan rumus..
Excel juga membantu kita dalam berhitung dengan cepat karena menggunakan rumus..Juga untuk membuat, mengedit, dan menampilkan grafik..
3 4 3
2014-05-31T11:49:32+07:00
 penggunan tanda petik di ms.excel sebagai suatu keterangan , contoh nya "pegawai" , bila tidak menggunakan tanda petik akan dianggap sebagai rumus ,
 ms.excel selain bisa pengolah angka juga bisa sebagai pengolah data
3 3 3