Jawabanmu

2014-05-31T08:51:34+07:00
Tanaman buah dengan benalu
makasih
oke
kutu dengan manusia,tali putri dengan inangnya,
cacing pita dengan manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T08:55:06+07:00
Tanaman benalu dengan inangnya
Simbiosis parasitisme antara tali putri dengan inangnya
Ikan Pearl dan Sea Cucumber
Kutu dengan hewan tempat ia tinggal
cacing tambang yang hidup di dalam usus manusia
2 5 2