Tak kalah seindah tubuh wanita Dari kejauhan itu Terlihat oleh mata kepalaku sendiri <== majas pleonasme Di atas puncak gunung ini Keindahan tiada tanding Memandang ciptaan sang pencipta menyadari kita tiada maknanya Dibanding seluruh hijau dari gambarannya tak bisa kuisap air mataku melihat kita yang sangat baik, dengan membinasakannya terus menerus majas ironi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T08:17:51+07:00
Aku ingin memanggil hujan 

aku ingin memanggil hujan. semoga masih ada sedikit waktu
untuk menghapus dahagaku. haus aku pada kata-katamu, 
pada tangismu, pada tawamu. dan segala apapun yang kau lagukan untukku

aku ingin memanggil hujan. seperti malam itu,
saat kau mengirim air matamu
saat kata-kataku mencoba mengucap pipimu, 
dan segala apapun yang menjadi tenangmu
aku ingin memanggil hujan
sapalah sepiku : kau!
1 5 1
2014-05-31T09:16:20+07:00
Samudra biru,
memang terlalu dalam....
terlalu dalam untuk kuselami...
seperti keping hatimu selama ini... (majas asosiasi/perumpamaan)

gurun sahara ,
memang terlalu gersang...
gersang untuk kudiami...
setara dengan hatimu,yang keringkan hatiku disini... (majas asosiasi)

jika ada kutub utara...
itulah dirimu bagiku...
diam,dingin,dan membeku...
tapi suatu saat ku tau,kau akan mencair,dengan kehangatan kasihku.