Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T07:25:16+07:00
  \sqrt{128}  = 8 \sqrt{2} itu sisi miringnya.
jadi panjang alas dan tinggi = 8
volume kubus ke 2 =  8^{3} = 512
volume kubus ke 1 =  4^{3} = 64
jadi banyak kubus = 512 : 64 = 8
ya gpp ka,nanya lagi ya kak
jika jarak 280 km.ditempuh selama 4jam 20 menit maka waktu yang diperlukan untuk menempuh jarak 360.dengan kecepatan yang sama adalah
maaf dek saya gtau hasilnya, soalnya koma-komaan hasilnya
oh ya gpp kak,makasih kak udah bantu
iya sama-sama
2014-05-31T07:27:06+07:00
20 dikali 128 jawabnnya 754=jadi kubus kecil nya ada 23