Jawabanmu

2014-01-29T09:20:25+07:00
Megengan, larung sesaji, bersih desa
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T09:24:09+07:00
Tradisi ruwat desa/selamatan desa. : biasanya seluruh warga satu desa melakukan berbagai ritual, berdoa bersama dan menyiapkan sesaji, seperti buah2an dan makanan, meminta keselamatan untuk desanya kepada tuhan yang maha esa. kemudian buah2an dan makanan tersebut dibagikan kepada seluruh warga desa.


1 5 1