Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T07:08:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang rusuk kubus = panjang rusuk balok
12s = 4(p + l + t)
12s = 4(25 + 30 + 40)
12s = 4(95)
12s = 380
s =  \dfrac{380}{12} = \dfrac{95}{3} \text{ cm} = 31,67 cm

selisih = luas kubus - luas balok
selisih = 6 s^{2} - 2(pl + pt + lt)

selisih = 6\left(\dfrac{95}{3}\right)^2 - 2(25×30 + 25×40 + 30×40)

selisih = 6\left(\dfrac{9025}{9}\right) - 2(750 + 1000 + 1200)

selisih = \dfrac{18050}{3} - 2(2950)

selisih = \dfrac{18050}{3} - 5900

selisih = \dfrac{350}{3} ≈ 116,67 cm^2






2014-05-31T07:12:38+07:00
25*30*40=794
jadi selisih nya adalah43