Jawabanmu

2014-01-29T08:53:57+07:00
Bagi yang melakukan korupsi hukumannya di perbesar sesuai dengan apa yang dia korupsi / hukumannya lebih besar dari apa yang dia lakukan..
Apa itu menjamin dia tidak korupsi lagi?
tergantung... tpi klo mau biar g ulang lgi perbuatannya.. hukumannya dipenjara seumur hidup/ (hukuman bunuh.. tpkan itu g berlaku di indonesia)
2014-01-29T08:57:30+07:00
Hukuman di indonesia belum berani menerapkan hukuman mati untuk para pelaku tipikor..alangkah bijaknya jika hukuman mati di tetapkan dan harta yg di korupsi di sita untuk kepentingan rakyat banyak..serta pemiskinan anggota keluarga tersangka..dengan begitu kalo yang mau korupsi masih punya hati g buat siap siap aja bikin anggota keluarganya sengsara..
ya,, saya juga berpikir begituu..
ya,, saya juga berpikir begituu.. Terimakasaihh :)
sama-sama..tapi..ini masih imajinasi..masih mustahil diterapkan di negeri kita..karena para pemimpin yg terhormat ditumpangi banyak kepentingan..
mungkin dengan benar-benar mendidik dan membiasakan pendidikan moral pada anak-anak yang masih kecil kayak sd atau tk. walaupun berkurangnya mungkin membutuhkan waktu lebih dari 1 2 tahunan. dan untuk generasi tua yang moralnya udah hancur, ya doakan saja supaya insyaf atau mungkin doakan saja untuk cepat mati