Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T23:26:04+07:00
Cekung : di depan cermin, nyata, terbalik
Cembunng : di belakang cermin, maya, tegak
1 5 1
2014-05-31T09:30:36+07:00
Sifat bayangan cermin cembung : maya, tegak, diperkecil, di belakang cermin.
Sifat bayangan cermin cekung: Jika benda di Ruang I (antara O dan F) , sifat bayangannya: maya, tegak, diperbesar, di belakang cermin. Jika benda di Ruang II ( antara F dan P), sifat bayangannya: nyata, terbalik, diperbesar di depan cermin. Jika benda di Ruang III ( didepan P), sifat bayangannya: nyata, terbalik, diperkecil, di depan cermin.