Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T22:57:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mencari solusinya dengan mengganti kata ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluknya menjadi ketuhanan yang maha esa. Karena indonesia terdiri dari beberapa agama dan keyakinan.
Semoga membantu :)
103 4 103
2014-05-30T23:05:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengubah sila pertama pancasila dari kata "kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluknya" menjadi kata "Ketuhanan yang maha Esa" thanks
45 4 45