Jawabanmu

2014-05-30T22:40:09+07:00
Candi - Candi yang ada (borobudur, prambanan, dll.) ; prasasti-prasasti ; masjid agung demak yang merupakan peninggalan sejarah islam
Jawaban paling cerdas!
  • enok
  • Gemar Membantu
2014-05-30T23:37:27+07:00
Akulturasi Islam : » Seni bangunan (masjid&menara, makam) » Seni ukir » Aksara dan seni sastra » Kesenian » Kalender Hindi-Buddha : » Seni bangunan » Seni rupa dan seni ukir » Seni sastra dan aksara » Sistem kepercayaan » Sistem pemerintahan
1 5 1