Jawabanmu

2014-05-30T22:17:27+07:00
Karena bila kita kehabisan batu bara akan sulit untuk mencarinya lagi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T00:28:42+07:00
Karena pemakaian batu bara dapat mencemari lingkungan. pemerintah sudah banyak mengganti bahan bakar dari batu bara menjadi bahan bakar alternatif yang lebih baik untuk lingkungan dan gampang didapatkan. selain itu pemakaian batu baru juga cukup sulit, sehingga bahan bakar dari batu bara sudah mulai ditinggalkan.
2 4 2